Kemudian basis data surat Anda akan berkembang secara otomatis. Anda juga dapat mengatur pengiriman email otomatis ke pengguna baru untuk mengonfirmasi pendaftaran untuk pelatihan Anda. Perlu diingat bahwa desain halaman arahan belum selesai. Setelah mengisi formulir, pengguna melanjutkan ke halaman konversi. Di halaman ini berterima kasih padanya untuk bergabung dengan pelatihan dan memberikan informasi apa langkah Anda selanjutnya, misalnya, kontak e-mail dalam 24 jam, percakapan telepon mengenai tanggal pelatihan. Anda juga dapat menggunakannya untuk aktivitas virus dan meminta untuk berbagi halaman dengan teman-teman. Memasukkan elemen media sosial seperti Bagikan akan sangat membantu. Karena pengguna yang telah mengunjungi halaman tertarik pada pelatihan, ia mungkin bersedia mengundang teman-teman untuk hadir. Sarankan berbagi informasi! Laman landas adalah alat promosi pelatihan yang sangat berguna, sangat penting bagi orang yang ingin mulai menarik Klien baru melalui internet. Ini lebih efisien daripada situs web perusahaan karena hanya berfokus pada satu topik dan tidak mengandung elemen yang mengganggu. Dengan demikian lebih mudah untuk mendorong pengunjung untuk mengambil tindakan yang diinginkan, yaitu melengkapi formulir pendaftaran. Tidak hanya memungkinkan kami untuk menarik peserta baru, tetapi, jika diatur dengan benar, itu juga dapat memfasilitasi kontak lebih lanjut dengan klien potensial. Elemen yang menjadi yang pertama menarik perhatian pengunjung halaman arahan adalah judul. Cara itu dibangun mempengaruhi persepsi lebih lanjut dari halaman, karena judul dibaca oleh jumlah orang lima kali lebih besar daripada konten itu sendiri!
Ini adalah salah satu bagian terpenting dari pesan, dan oleh karena itu, judul yang tidak pantas dapat menghancurkan bahkan tawaran terbaik. Judul langsung ditujukan ke penerima dan tidak boleh melebihi beberapa kata (sekitar 1-5). Keringkasannya membuat membaca lebih mudah, menekankan konsep dan membuat slogan lebih mudah diingat. Sementara memutuskan untuk memilih judul yang terdiri dari jumlah kata yang lebih besar, seseorang harus memastikan jasa SEO murah bergaransi halaman 1 Google bahwa itu memang menarik bagi penerima dan pada saat yang sama ia melayani tujuannya. Judul, sebagai bagian integral dari halaman arahan, memiliki tiga fungsi dasar. Ini adalah yang pertama menarik perhatian penerima. Dipilih dengan cermat, dapat menjangkau kelompok klien potensial yang dipilih. Ini menentukan kategori produk yang menjadi perhatian pesan. Judulnya harus digunakan dalam bentuk pengantar untuk bagian-bagian berikut. Itu harus cukup menarik untuk membuat penerima ingin mengenal dirinya sendiri dengan elemen halaman lainnya. Kontennya di halaman arahan harus merupakan kelanjutan dari informasi yang terkandung dalam iklan yang menyebabkan penerima mengunjungi halaman tersebut, sehingga cukup menarik baginya untuk ingin mempelajari detailnya. Selain itu, disesuaikan dengan subjek pesan serta grup target, ia memberikan persis apa yang ingin didengar oleh penerima. Judul akan lebih efektif jika berisi daya tarik yang membujuk. Ide yang terkandung dalam judul perlu memberikan kunci untuk memahami informasi dalam seluruh teks. Membuat judul yang sempurna yang akan menarik perhatian penerima bukanlah tugas yang mudah.